'Shout Out To The World' Bigbang


5 buku terlaris yang dicatat oleh selebriti dalam dasawarsa paling akhir 
1) Shout Out To The World - Bigbang (2009) - Account pribadi beberapa anggota & peningkatan diri mereka - Di tahun 2011, buku ini tersingkap dipasarkan lebih dari pada 550 ribu kopi. 
2) Serta Tidak Memukulnya Dengan Bunga - Kim Hye Ja (2004) - Narasi mengenai beberapa anak di dunia yang miskin 
3) Pieces of You - Tablo (2008) - Cerpen, versus bahasa Inggris ada 
4) Stylebook - stylist - stoist Search engine optimization Eun Young (2006)
5) Buku harian manajemen uang Hyun Young - Hyun Young (2008) = Instiz : Di tahun 2009, beberapa orang beli buku ini 

- Sukurlah saya tidak punyai satu
- Saat saya di sekolah, saya seringkali bergiliran dengan rekan-rekan untuk membaca buku ini ㅋ ㅋㅋㅋ Di saat itu, benar-benar menarik jika selebritas menulis buku 
- Saya tidak pernah menyaksikannya... Saya tidak paham jika Bigbang menulis satu buku - Itu bisa menjadi pot saya 
- saya membaca buku ini untuk penjelasan buku di sekolah menengah serta saya dimarahi oleh guru saya ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ
- Saat Anda beli buku ini, mereka memberikan Anda buku harian 
- Saya serta tidak dapat buang buku itu sebab ayahku membeli untuk lagi tahunku semenjak saya ialah fans Bigbang serta ia menulis surat di buku ㅠㅠ ㅠㅠㅠ - Tablo's Pieces of You ialah buku yang hebat


"Saya tiba kesini sebab runtutan keinginan itu. Dimana saya berdiri saat ini? Saya menanyakan pada diri kita tapi saya belum mempunyai jawaban detil. Semasa proses dimana saya cari diri saya lainnya, semua kecemasan saya akan hilang sebab saya harus mendapatkan orang yang akan meminjamkan bahunya pada saya. " ~ TOP

Nama: Choi Seung-hyun Tanggal Lahir: 4 November 1987 Ketrampilan: Rap, Menulis lirik, Beatbox * Menjadi bintang Drama KBS, ‘I am Sam'

Kemampuan untuk menghidupkan jiwa, kadang diperlukan rasakan sakit untuk dilahirkan kembali lagi. [~ Pt.One ~]

-Saya sempat ingin jadi penyair lirik yang membuat serta membaca ayat-ayat.-

Saya kagum dengan musik 'Hip-Hop' saat saya di kelas 5. Saya jadi edan untuk tipe musik ini sebab saya mendengarkannya selama seharian serta dengan berhati-hati menulis semua lirik rap. Bila kita harus bicara mengenai musik Hip-Hop, saya harus bicara singkat mengenai akar Hip-Hop Amerika.

Saat saya pertama-tama mulai dengarkan Hip-Hop, itu dipisah jadi Pantai Timur serta Pantai Barat di Amerika. Wu Tang Clan serta Notorius B.I.G. sebagai wakil adegan East Coast (New York) serta mereka fokus khususnya pada rap serta lirik, sesaat sebagai wakil Pantai Barat (LA) ialah 2Pac yang semakin konsentrasi pada melodi. Walau pada saat itu di Korea serta dari daya ingat saya, semakin banyak orang dengarkan hip hop Pantai Barat tapi saya semakin menyenangi style Pantai Timur. Saat saya dengarkan rap mereka, saya akan berseru pada diri saya sendiri, "Ah, tipe musik ini harus dicoba oleh seorang pria minimal sekali dalam kehidupannya". Saya ingin jadi seperti mereka; dimana saya dapat mengekspresikan filosofi serta pesan saya sendiri untuk beberapa orang.

Lirik rap mereka umumnya bicara mengenai kehidupan beberapa anak muda ini. Bila saya harus menerangkan perasaan itu dengan singkat, itu bisa menjadi: "keluarga saya miskin, saya hidup di dunia kejahatan tapi saat ini saya sukses, bila orangtua saya haus mereka tidak harus minum air tapi mereka dapat minum sampanye " Kadang liriknya kasar

serta benar-benar gelap tapi keserakahan tipe ini akan berlangsung minimal sekali seumur hidup seorang pria. Perasaan semacam ini pada akhirnya mulai berkembang dalam diri saya.

Sesudah masuk sekolah menengah, saya nampaknya jadi perhatian banyak... kemungkinan sebab saya semakin tinggi dibanding beberapa anak pada umur yang sama serta saya kenakan banyak baju style hip hop. Saya jadi fashion saat saya masih terbilang muda jadi saya biasa menggunakan brand hip hop yang rekan-rekan saya tidak gunakan. Saya akan menabung uang saya untuk beli baju yang saya kehendaki serta bila orangtua saya tidak memberikan saya uang belanja.












Popular posts from this blog

Buta item dari penyanyi wanita pemula

Pro dan kontra lantai atas dan lantai bawah di apartemen bertingkat tinggi

Kata-kata kasar Yeri kepada Joy?